Senin, 06 Agustus 2012

My Brothers n My Sister

Haii ..blogger(˘⌣˘)ε˘`)

Aku ingin mengenali saudara- saudraku.Karena aku sangat menyangi merekaa ..

Kami empat bersaudara, 
Kakaku yang pertama cewek.dia itu cerewet banget...tpi di balik kecerewetannya bnyak sekali nasihat -nasihat yang bagus buatku.Tapi aku besyukur memiliki kakak seperti dia,karna dia lah yag mengajariku tentang kebaikan dan dialah yang melarangku untuk berbuat keburukan.Sebenarnya wajar sih kalau kakak itu cerewet soalnya kan cewe.Cewe itu kan identik dengan kecerewetan :D


Yang kedua aku punya kakak cowok ,kakaku yang satu ini dia adalah seorang cowok  yang keras tapi  hatinya lembut banget.pantesan dong dia orangnya keras orang dia cowoo #aneh
kakaku yang satu ini yang sering banget bantuin aku kalau aku ada sesuatu pertolong yang mendadak pasti dia selalu mau nolong.Yaa..walaupun sering kesall..

Kakaku yang ketiga ini ...dia cowok.Dia teman kecilku..kami sering bangrt bermain bersama dan aku paling dekat sma dia.Tapiii...setelah dewasa kami jarang bersama.karena kakaku yang ini sekolahnya asrama.Jadi dia tidak pulang kerumah.pulang kerumah hanya seminggu sekali,meskipun seminggu sekali kami tetap jarang jumpa.karena dia di rumah hanya beberapa jam.Tapi bagiku tidak masalah,meskipun kami jarang bersama tapi kami tetap saling menyangi.Kakaku yang ini jago banget dalam eksak (pelajaran yang berhubungan dengan ipa) kakaku yang ini sering looo ikut oliampiade di kota Medan .Meskipun ia jarang buka buku tapi dia mudah banget menangkap pelajaran.

Yang terakhir akuuu...
Aku mah orangnya manjaa hehe..wajar dong aku kan anak terakhir.jadi aku banyak dimanja sma kakaku.tapi mereka ga pernah iri sma ku.Apalagi kakaku yang cewek.Dia ga pernah iri sma aku ketika aku di belikin barang - barang atau pakaian gtuu..
Kalu mengenai sifatt,menurut temanku ini yah...aku nih orang yang sangat baik.terus pengertian dan bawel.tapii,,menurut aku ga terlalu baik..tapi yasudahlah aku senang karena ada yang menilaiku dengan yang positif.Kalu masalah bawel..yahh itu mah wajar CEEEEWEEK.
Trus,kata teman* SMP aku mereka bilang aku sedikit mentel gaya ngmongnyaa.(งˆ▽ˆ)ง
aku jadi bingung mentel dari mna yaah,eh ternyata eh ternyata...gaya omongan aku emang seperti ini.Baru mereka mengetahuinya.Setelah itu ga ada terdengan kata*itu di telinga ku(Alhamdulillah )

 Dah dulu yahh ... maless nih bnyak - bnyak soalnya udah ngantukkk..SEE YOU (◕‿◕)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar